Rabu, 09 Februari 2011

Perbedaan Asuransi VS Bank...


Mengapa kita harus beli asuransi ?  
Apa sih manfaatnya ?

Banyak dari kita sering menanyakan atau berpikir terhadap pertanyaan seperti ini. Sebelum menjawab pertanyaan yang sangat umum diatas, marilah kita beralih ke pertanyaan mengapa orang bekerja ? Orang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti rumah, pakaian dan makanan.

Adapun yang ingin mengejar dan menggapai impian mereka, yang sifat dari impian ini sangatlah personal tapi membutuhkan usaha dan biaya untuk mewujudkannya, seperti yang banyak dilakukan oleh banyak org seperti menabung secara konvensional yang biasa selama 10-20 tahun atau bahkan seumur hidup.

Tetapi dapatkah kita jamin selama itu kita tidak terkena penyakit yang bisa mungkin saja kritis, atau cacat tetap total atau meninggal ? Dan impian kita sirna. Resiko kehidupan ini tidak terkendali. Oleh sebab itu, orang membeli asuransi kehidupan, dan bukan karena seseorang akan tiada, tetapi karena orang yang anda cintai harus terus hidup dengan bahagia.

PRUlink assurance Account hadir untuk anda, dimana solusi alternative financial yang menggabungkan asuransi dan bank. PRUlink Assurance Account bersifat fleksibel, memberikan kebebasan financial sekaligus perlindungan terhadap keluarga, perlindungan kesehatan, hingga pendidikan anak-anak dan dana pensiunan anda. (TABUNGAN + PROTEKSI).

Jadi jika nasabah sakit kritis ataupun cacat, tidak perlu kuatir lagi, karena PRUlink akan tetap memberikan anda jaminan tabungan sampai dengan usia 65 tahun.

Jadi biarkan polis asuransi PRUlink Assurance Account membantu anda sebagai penyangga kehidupan keluarga.

Perbedaan Prudential dengan Asuransi lain :
No.
Prudential
Keterangan
Asuransi Tradisional
1.
Besar setoran dapat diubah-ubah.
Bisa
???
2.
Jangka waktu sesuai  dengan keinginan nasabah.
Bisa
???
3.
Pengambilan dapat dilakukan sesuai dana/saldo yang ada didalam rekening nasabah.
Bisa
???
4.
Program dapat diubah sesuai dengan kebutuhan.
Bisa
???
5.
Ditahun ke 3, tidak sanggup setor, selama saldo cukup untuk biaya proteksi, PRU tetap memberikan perlindungan.
Ditanggung
???
6.
Alternatif penyimpanan uang, sesuai keinginan.
Bisa
???

 Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi Harry, di 0852 8948 7697...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar