Minggu, 20 Februari 2011

22 Mahluk Laut Dalam Yang Menakjubkan...(With Pictures)



Berikut ini hewan-hewan laut terdalam alias para penghuni samudera yang aneh tapi menakjubkan...

#22 The Stargazer


The Stargazer adalah Uranoscopidae keluarga ikan perciform yang memiliki mata di atas kepala mereka.

 
#21 The Lizard Fish



Para Lizardfishes adalah keluarga Synodontidae, dari ikan aulopiform. Mereka ditemukan di perairan laut tropis dan subtropis di seluruh dunia.


#20 The Fimbriated Moray Eel


Belut moray fimbriated adalah keluarga Muraenidae, ditemukan di lautan Indo-Pasifik, sekitar terumbu, pelabuhan dan gua-gua kecil, pada kedalaman sampai 45 meter.


 #19 The Giant Isopod


Giant Isopoda ditemukan dalam di perairan dingin Atlantik



 #18 The Viperfish


Viperfish adalah ikan laut di Chauliodus genus, dengan panjang, seperti jarum gigi dan rahang bawah berengsel. Mereka tumbuh hingga panjang 30 sampai 60 cm (12 - 24 inci).



#17 The Giant Squid



Cumi-cumi raksasa dapat tumbuh ke ukuran yang luar biasa, perkiraan menempatkan ukuran maksimum sebesar 13 meter untuk betina dan 10 meter untuk laki-laki.



#16 The Saccopharyngiformes (Gulper Eel)


Karena bentuk tubuh khusus belut gulper, itu adalah perenang miskin dan bergantung pada organ bercahaya di ujung ekor untuk menarik mangsa


#15 The Angler Fish




Adalah ikan bertulang nama untuk mode karakteristik mereka predasi, dimana pertumbuhan yang berdaging dari tindakan kepala ikan sebagai iming-iming, ini dianggap analog dengan memancing.



#14 The Barreleye


Barreleyes juga dikenal sebagai ikan mata-mata, mereka kecil, yang tidak biasa tampak laut osmeriform ikan terdiri dari Opisthoproctidae keluarga. Ditemukan di perairan tropis Atlantik, Pasifik, dan Samudra India.



#13 The Coffinfish



Coffinfish adalah ikan bawah laut yang ditemukan di lereng kontinental Atlantik, Hindia dan Samudra Pasifik, di kedalaman hingga 2.000 meter (6.600 kaki).



#12 The Wolffish


"The Wolffish Atlantik, juga dikenal sebagai ikan lele Atlantik Seawolf,, lele laut, belut serigala, atau kucing laut, merupakan ikan laut, yang terbesar dari keluarga wolffish Anarhichadidae.



#11 The Chimaera Fish



AChimaeras adalah ikan kartilaginosa dalam urutan Chimaeriformes, yang dikenal secara informal sebagai hiu hantu. Mereka mungkin menjadi kelompok tertua dan paling misterius ikan hidup hari ini



#10 The Axolotl



Axolotl adalah yang paling terkenal dari Meksiko salamander mol neotenic. Larva spesies ini gagal untuk mengalami metamorfosa, sehingga orang dewasa tetap air dan gilled. Axolotls digunakan secara ekstensif dalam penelitian ilmiah karena kemampuan mereka untuk menumbuhkan bagian-bagian tubuh.


#9 The Lumpfish


Hidup dengan namanya, lumpfish memiliki kulit scaleless dengan punggung bukit bergelombang di punggung (yang sebenarnya merupakan modifikasi dari sirip punggung pertama) dan deretan tonjolan menonjol, disebut tuberkel.


#8 The Vampire Squid


The Vampire Squid, atau infernalis Vampyroteuthis (yang secara harfiah diterjemahkan sebagai "vampir cumi dari neraka"), adalah penduduk dari laut dalam, biasanya ditemukan di samudera beriklim sedang dan tropis dan benar-benar salah diidentifikasi sebagai gurita ketika pertama kali terlihat.


#7 The Hagfish



Hagfish telah memanjang, tubuh seperti belut (begitu fleksibel mereka kadang-kadang mengikat diri). Mereka memiliki empat hati, dua otak, dan ekor seperti dayung.



#6 The Fangtooth



Fangtooths adalah hewan laut dalam, ikan beryciform ganas yang tampak dari Anoplogastridae keluarga. Ditemukan di perairan tropis Pasifik dan Samudera Atlantik.


#5 The Lamprey



Lamprey adalah hewan laut parasit / hewan air dengan mulut, mengisap bergigi seperti saluran. Kalau diterjemahkan secara langsung, nama mereka berarti batu lickers.



#4 The Sperm Whale




Ikan paus sperma adalah spesies mamalia laut, ordo Cetacea, ikan paus bergigi memiliki otak binatang terbesar.



#3 The Frilled Shark


Hiu yg berjumbai adalah salah satu dari dua spesies yang masih ada ikan hiu di keluarga  Chlamydoselachidae. Jenis ini jarang ditemukan dibagian atas, umumnya di dekat bagian bawah walaupun ada bukti gerakan ke atas permukaan.


#2 The Piglet Squid



The Squid Piglet, Helicocranchia pfefferi, dinamakan itu karena seberkas atas bulu-seperti lengan dan tentakel dan bentuk gemuk, biasanya ditemukan lebih dari 320 kaki (100m) di bawah permukaan laut.



#1 Great White Shark



Hiu putih yang besar, juga dikenal sebagai hiu kematian, adalah hiu lamniform besar ditemukan di perairan pesisir di permukaan lautan. Ini boleh dibilang ikan predator terbesar di dunia terkenal dan merupakan satu-satunya spesies yang masih hidup dari genus nya, Carcharodon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar