Minggu, 06 Februari 2011

Paris Hilton Masuk Islam ???



JEDDAH - Arab Saudi - Amerika Mantan sosialita, Paris Hilton telah masuk Islam, juru bicaranya, Ian Brinkham, mengungkapkan berita CBS.

 "Dia telah bermain-main dengan ide untuk beberapa waktu sekarang dan ketika ia dipenjarakan di Century Regional Fasilitas Penahanan di tahun 2007, ia bertemu beberapa orang yang sudah masuk islam," kata Mr Brinkham.

 Dengan mengkonversi ke iman Islam, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti pelacur.

 Berbicara dari retret studi Islam di Jeddah, ia berkata: "Saya telah menemukan kedamaian total dalam hidup saya Sebelumnya, saya dulu dikenal sebagai kupu-kupu malam STD-naik, sebuah 'cangkul' dan orang moral longgar, tapi sekarang. , hal-hal yang telah berubah Segala puji bagi Allah.. "


 Hollywood Jihad

 Ms Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk memulai sekolah Islam sendiri di tengah Beverly Hills.

 "Lupakan Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama yang sekarang. aku tidak akan mengenakan seutas tali merah di pergelangan tangan saya atau berjalan-jalan seperti robot berbicara dengan Xenu. Islam adalah baru harus-memiliki agama. dan aku akan menyebarkan firman Quran untuk semua orang, "kata seorang Paris Hilton bersemangat.

 Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi 'Tahirah' yang berarti 'murni, suci' dalam bahasa Arab. Sekolah Islam-nya akan terbuka pada bulan Juli dan ditetapkan untuk menjadi rohani populer Hollywood menghantui bagi banyak selebriti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar